Senin, 27 Maret 2017

Cara Mencabut Flashdisk Tanpa ada " Safe Remove "

Trick Mencabut Flashdisk Tanpa ada " Safe Remove " 

KOMPAS. com - Umumnya orang bakal pilih safely remove sebelumnya melepas flashdisk dari port USB computer atau laptop. Maksudnya supaya data-data yang ada di dalamnya tak rusak. 
Meski mempunyai tujuan baik, " ritual " safely remove tetaplah mengonsumsi saat serta dapat jadi memperlambat gerakmu. Terlebih waktu tengah tergesa-gesa serta menginginkan melakukan tindakan lebih cepat. 

Sesungguhnya ritual safely remove itu tak harus. Ya, tiap-tiap USB flashdisk dapat ditata supaya bisa dipasang serta dilepaskan demikian saja tanpa ada mesti lebih dahulu pilih safely remove. 

Seperti ditulis KompasTekno dari Cnet, Rabu (2/9/2015) tersebut langkah ganti penyusunan USB supaya tak pelu " safely remove " lagi. 

Cara Mencabut Flashdisk Tanpa ada " Safe Remove " 

1. Gunakan USB Flashdisk 

Gunakan USB flashdisk milikmu di computer atau laptop. Setelah itu selekasnya lakukan aplikasi Piranti Manager. Kamu cukup menghimpit tombol berlogo Windows di computer atau laptop, lalu tulis " piranti manager " dibagian search bar. Jadi aplikasi itu dapat langsug diambil. 

2. Mencari Disk Drives 
Cnet 
Sisi Disk Drives diisi daftar semua disk yang tersambung ke computer atau laptopmu 

Setelah itu cari sisi Disk Drive serta click untuk lihat daftar disk yang tersambung ke computer. Click 2 x pada nama USB milikmu serta bakal nampak satu menu. 
3. Tentukan Quick Removal 

Pada menu itu tentukan tab Policies serta cari sisi Removal Policy. Lalu tentukan Quick Removal (default). Dengan langkah tersebut baik USB ataupun Windows akan tidak bikin cache, hingga flashdisk dapat segera dilepaskan sesudah usai digunakan. 

Cnet 
Pilihan ini men-disable sistem caching pada USB milikmu 
Tetapi sudah pasti Kamu tetaplah tak dianjurkan mencabut USB flashdisk waktu tengah memakainya untuk menyalin data, memainkan film atau beragam aktivitas yang lain. 
Kerjakan dahulu sistem menyalin data serta yakinkan lampu tanda di flashdisk telah mati sebelumnya Kamu mencabutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar